IBL 2024

Hasil IBL 2024: Satria Muda Permalukan Pelita Jaya Bakrie

Satria Muda Pertamina Jakarta mengukir kemenangan gemilang saat bermain di kandang Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Pelita Jaya Bakrie dipermalukan Satria Muda di kandang, Sumber : Dok IBL

apahabar.com, JAKARTA - Satria Muda Pertamina Jakarta mengukir kemenangan gemilang saat bermain di kandang Pelita Jaya Bakrie Jakarta, dalam lanjutan IBL 2024.

Dalam pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1) malam, Abraham Grahita dan kawan-kawan berhasil mempermalukan sang tuan rumah dengan skor akhir 100-77.

Satria Muda berhasil ungguli Pelita Jaya Bakrie dengan poin perquarter (24-28, 45-51, 65-75, 77-100).

Baca Juga: Pelita Jaya vs Satria Muda: Adu Gengsi Dua Tim Rival Sekota

Jarred Shaw menjadi bintang utama dengan torehan 22 poin, diikuti oleh Juan Laurent yang menyumbangkan 17 poin, dan Abraham Damar Granita dengan 15 poin.

Meskipun tim tuan rumah sempat unggul 24-28 pada awal pertandingan, Satria Muda Pertamina Jakarta menunjukkan performa yang memukau.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta berusaha keras mengejar di kuarter kedua, namun Satria Muda tetap kokoh mempertahankan keunggulan 41-32 lewat tembakan tiga angka dari Juan Koko Laurent.

Baca Juga: Satria Muda Raih Kemenangan Perdana di IBL 2024 atas Borneo Hornbills

Meskipun tuan rumah berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 45-51 di akhir kuarter kedua, Satria Muda tetap mengendalikan permainan.

Kuarter ketiga menjadi momen dominasi Satria Muda Pertamina Jakarta, meninggalkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta semakin jauh dengan skor 64-52, terutama lewat tembakan tiga angka yang memukau.

Meskipun tuan rumah berusaha mengejar, Satria Muda semakin mengukuhkan posisinya dan mengunci kemenangan dengan skor akhir 100-77 pada kuarter terakhir.