Sport

Hasil Akhir El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Selebrasi Sergio Ramos Mengingatkan Cristiano Ronaldo

apahabar.com, BARCELONA – Hasil akhir pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu…

Sergio Ramos memeluk Lionel Messi pada laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 1-3, Sabtu (24/10) malam. Foto-Twitter

apahabar.com, BARCELONA – Hasil akhir pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB, jadi milik Sergio Ramos dan rekan rekan.

Real Madrid sukses membungkam tuan rumah Barcelona dengan skor 1-3 dalam laga lanjutan pekan ke-7 Liga Spanyol, La Liga tersebut.

Gol-gol Real Madrid masing-masing dilesakkan Federico Valverde menit ke-5, Sergio Ramos (p) menit ke-63, dan Luka Modrid menit ke-90.

Sementara tuan rumah Barcelona hanya bisa melesakkan satu gol melalui Ansu Fati.

Pada babak pertama Barcelona vs Real Madrid skor sama kuat 1-1. Gol cepat Valverde dibalas tuan rumah lewat gol pemain muda mereka Ansu Fati.

Namun, kapten Real Madrid Sergio Ramos yang menjadi pembeda lewat gol penaltinya di pertengahan babak kedua.

Bermula dari tendangan bebas Toni Kroos, Sergio Ramos terjatuh di dalam kotak penalti. Pada tayangan ulang, ada tarikan pada kaus yang dipakai Ramos oleh Clement Lenglet.

Wasit sempat mengabaikan protes Ramos yang meminta penalti. Namun, wasit Juan Martinez Munuera melihat VAR. Setelah melihat tayangan video, penalti diberikan untuk Real Madrid.

Sergio Ramos sendiri maju sebagai eksekutor penalti Real Madrid. Arah tendangan Ramos mampu ditebak Neto, tetapi tetap gol

Usai merobek jala Neto, selebrasi Sergio Ramos seakan mengingat rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Ramos berlari ke pinggir lapangan, menuju tribun, padahal laga tanpa penonton, lalu membentangkan tangan dan kaki layaknya selebrasi Cristiano Ronaldo yang kini bermain di Juventus.

Ramos memang bermain cukup apik pada laga ini. Ia membuat pertahanan Real Madrid lebih kokoh demi menghalau gempuran Barcelona yang dikomandoi Coutinho dan Lionel Messi.

Puncaknya, Barcelona dibuat tak berkutik saat Luka Modric yang baru masuk di babak kedua mencetak gol di menit akhir. Tak ayal skor akhir Barcelona vs Real Madrid menjadi 1-3.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhak membawa pulang 3 poin dari markas Barcelona.

Tambahan tiga poin tersebut, membawa pasukan Zinedine Zidane untuk sementara memimpin klasemen sementara La Liga dengan 13 poin.

Sementara Barcelona berada di peringkat 10 dengan 7 poin. Kendati demikian Lionel Messi dan kawan kawan baru memainkan 5 laga.

Posisi Madrid masih bisa dikejar Real Sociedad dan Villareal yang mengemas 11 poin.