tanah bumbu

Hari Kedua Vaksin BPP Hipmi di Tanbu, Pukul 7 Pagi Sudah Datang

apahabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam…

Warga mulai padati Komplek Makam H. Maming untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) sangat terlihat.

Sejak pagi pukul 07.00 Wita, warga sudah mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan vaksin yang digelar di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming) Batulicin.

Diketahui hari ini, Rabu (29/9), merupakan hari kedua kegiatan vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan.

Untuk hari ini kuota vaksin yang akan disuntikkan kepada warga sebanyak 2.000 dosis.

Salah seorang peserta warga Simpang Empat, Risna, mengatakan dirinya datang bersama temannya untuk ikut bervaksin.

“Kami bertiga, sengaja pagi biar cepat,” ujarnya.

Sementara itu, Hamidun, warga Karang Bintang juga datang bersama rombongan meski sempat kehujanan di perjalanan.

“Seandainya tidak hujan di perjalanan mungkin jam 6 sudah di sini. Sempat berteduh hampir 1 jam. Tapi pasti kami hadir karena ada berasnya,” ujarnya.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan akan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan akan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming), Kecamatan Batulicin, yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.