DPRD Tanah Bumbu

Hari Bhayangkara, Wakil Rakyat Apresiasi Kinerja Polres Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran…

Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, saat menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke 74 bersama Forkopimda di Mapolres Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Apresiasi disampaikan Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, saat mewakili menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (1/7).

“Apresiasi kita berikan kepada jajaran Polres Tanah Bumbu, karena sudah melakukan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Bumi Bersujud,” tutur Andre panggilan akrabnya.

Selain memberikan apresiasi, Andre juga mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya pada jajaran Polres Tanah Bumbu yang selama ini telah memberikan sumbangsih pemikiran dan kinerja nyata terhadap terciptanya kondusifitas dan pembangunan daerah.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Tanah Bumbu dan seluruh jajarannya. Terima kasih, semoga Polri selalu jaya dan semakin dicintai masyarakat,” ucapnya.

Andre mengajak kepada semua elemen agar mendukung upaya yang dilakukan jajaran kepolisian yakni dalam menciptakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam menciptakan keamanan, kenyamanan, ketentraman, serta meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolres Tanah Bumbu juga dihadiri Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, unsur Forkopimda, pihak perusahaan, serta instansi terkait lainnya.

Editor: Puja Mandela