Tak Berkategori

Hari Bhayangkara, Sukamta Harapkan Polisi Makin Dicintai Masyarakat

apahabar.com, PELAIHARI – Bupati Tanah Laut (Tala) Sukamta berharap aparat kepolisian makin produktif dan makin dicintai…

Suasana peringatan Hari Bhayangkara di Tala. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Bupati Tanah Laut (Tala) Sukamta berharap aparat kepolisian makin produktif dan makin dicintai masyarakat.

Harapan tersebut diutarakan Sukamta pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Tala, Rabu (1/7).

Ke depan, menurut Sukamta, ada banyak tugas yang harus dipikul bersama antara pemerintah dengan Polri. Misalnya masalah pandemi dan karhutla.

“Saya kira tugas-tugas berat ke depan harus kita hadapi bersama jajaran Polri dan TNI. Dengan momentum Hari Bhayangkara ini, saya harapkan kinerja Polri semakin baik dan segala tantangan bisa kita selesaikan bersama-sama,” ucap Sukamta.

Sementara Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan Pemerintah Kabupaten Tala, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta seluruh masyarakat Tala yang telah memberikan dukungan kepada Polres Tala dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pihaknya pun terus memohon doa dan dukungan agar tetap bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

“Kami yakin tanpa bantuan dan dukungan masyarakat, kami tidak akan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Editor: Puja Mandela