Kalteng

Hari Bhayangkara, Polsek Kapuas Timur Raih Kinerja Terbaik

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, raih penghargaan sebagai kinerja polsek terbaik…

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul Adawiyah. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, raih penghargaan sebagai kinerja polsek terbaik dari 12 polsek yang ada di jajaran Polres Kapuas.

Penghargaan kinerja polsek terbaik Juni 2020 diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti kepada Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74, di Polres Kapuas Rabu (1/7).

"Semoga prestasi yang di berikan ini dapat bermanfaat dan di jadikan motiviasi bagi personil Polres Kapuas lainnya,” kata Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti di sela penyerahan penghargaan.

Sementara itu Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pimpinan Polres Kapuas.

“Semua tentunya tidak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari atasan saya, serta kerja sama terbentuk dalam jajaran Polsek Kapuas Timur,” katanya.

Siti Rabiatul Adawiyah menambahkan, penghargaan kinerja terbaik dari Polres Kapuas yang diterima ini merupakan tantangan tersendiri untuk lebih ditingkatkan.

“Namun jangan menjadikan kita merasa hebat,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor