Kalsel

Hari Armada, apahabar.com Sabet Penghargaan Media Online Ter-update

apahabar.com, KOTABARU – apahabar.com mendapat kado manis, yaitu penghargaan media online ter-udpate dari Pangkalan TNI Angkatan…

Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto saat menyerahkan penghargaan untuk apahabar.com di Kotabaru. Foto: Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – apahabar.com mendapat kado manis, yaitu penghargaan media online ter-udpate dari Pangkalan TNI Angkatan Laut atau Lanal Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Tepat 10 November kemarin, apahabar.com sebagai media daring atau online terkemuka di Kalsel genap berusia satu tahun.

Penghargaan diberikan berbarengan dengan Hari Armada tahun 2019.

Di Kotabaru sendiri, eksistensi apahabar.com baru terhitung dua bulan, sejak penempatan reporter berpengalaman Masduki .

Meski terhitung baru, Lanal Kotabaru menilai apahabar.com sebagai mitra aktif dalam pemberitaan ter-update.

Selain apahabar.com, dua media lain juga menerima penghargaan. Antara lain, media cetak Banjarmasin Post, dan media online Koranbanjar.net.

Ketiga penghargaan itu diserahkan Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, di tengah semarak peringatan Hari Armada di Siring Laut Kotabaru, Minggu (01/12) siang.

Danalanal Guruh berharap kemitraan Lanal dengan media di Kotabaru dapat senantiasa terjalin dengan baik, dan berkesinambungan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para awak media yang aktif. Selama ini kami menilai pemberitaannya mendukung program dan tugas Lanal Kotabaru. Selamat, dan sampai ketemu lagi di Hari Armada tahun depan,” pungkas Danlanal Guruh.

Baca Juga: Keluarga Besar Lanal Kotabaru Peringati Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW

Baca Juga: Lestarikan Biota Laut, Lanal Kotabaru Tanam Terumbu Karang di Pantai Teluk Tamiang

Reporter: Ahc20
Editor: Fariz Fadhillah