Sport

Hansamu Ingin Pindah, Begini Tanggapan Jacksen

apahabar.com, JAKARTA – Hansamu Yama Pranata memang tidak termasuk dalam pemain Barito Putera yang dilepas. Kendati…

Jacksen F Tiago dan Hansamu Yama Pranata. Foto-net.

apahabar.com, JAKARTA – Hansamu Yama Pranata memang tidak termasuk dalam pemain Barito Putera yang dilepas. Kendati demikian, isu kepindahan sang bintang terus saja jadi pembicaraan.

Bahkan Head Coach Barito Putera, Jacksen F Tiago tak menampik jika Hansamu Yama sedang dikaitkan pindah ke Persebaya Surabaya. Pelatih asal Brasil itu pun mengaku sudah tahu soal niat Hansamu Yama ingin pindah ke Persebaya.

Baca Juga:Persebaya Terus Bergerak Dapatkan Hansamu

“Anaknya sudah sampaikan kepada saya beberapa hari yang lalu mau pindah. Hansamu dulu memang menjadi pemain binaan klub internal Persebaya. Wajar jika dia punya cita-cita itu (pindah ke Persebaya). Jika Hansamu benar-benar pindah, saya cuma berharap dia sukses dan bahagia,” katanya seperti dilansir bola.com.

Baca Juga:Isu Kepindahan Hansamu, Seperti Jacksen Dulu Akhirnya ke Persebaya

Namun Jacksen mengingatkan bahwa proses kepindahan Yama harus melalui jalur yang tepat. Pelatih asal Brasil itu akan menyerahkan semua keputusan kepada manajemen.
“Hansamu Yama pemain Barito Putera. Sebagai pelatih, jelas saya membutuhkan dia. Saya serahkan soal kepindahan dia ke manajemen klub. Saya akan ikuti keputusan pengurus Barito Putera,” ucap Jacksen Tiago.

Hansamu memang masih memiliki kontrak dengan Barito Putera. Namun bek timnas ini telah memberi kode akan bergabung ke Persebaya melalui akun Instagramnya.

Baca Juga:Ini Kata Samsul, Setelah Namanya dan Hansamu Tak Masuk Pemain yang Dilepas Barito

Sumber: bola.com
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin