DPRD Kotabaru

Hadapi Kejurprov Kalsel, Ketua DPRD Kotabaru Bakar Semangat Atlet Cabor ESI

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, menaruh harapan besar para atlet Esport Indonesia (ESI)…

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, menaruh harapan besar para atlet Esport Indonesia (ESI) Kotabaru bisa tampil maksimal di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalsel.

“Saya berpesan, para atlet ESI Kotabaru bisa bersemangat, dan tampil maksimal dan meraih prestasi di Kejurprov Kalsel,” ujar Syairi yang juga pembina Cabor ESI Kotabaru itu, Minggu (4/7) sore.

ESI adalah salah satu Cabor baru yang terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Cabor ini banyak diminati beragam kalangan. Utamanya, kaum milenial.

“Intinya, adik-adik atlet ESI semua, mari sama-sama berjuang sportif, dan mengharumkan nama Kotabaru di ajang ini,” pinta Syairi.

Ketua Umum Cabor ESI Kotabaru, Heriansyah memastikan akan menerjunkan para atlet untuk berkompetisi di ajang bergengsi, Kejurprov Kalsel.

Dia menuturkan, sebagian atlet akan diberangkatkan langsung ke Banjarmasin, dan sebagian atlet lagi akan mengikuti kejuaraan secara online di Kotabaru.

“Meski Cabor baru dan kepengurusannya juga baru seumur jagung, atlet kami siap ikut bertanding di Kejurprov kali ini,” ujar Heri -sapaan akrabnya- kepada apahabar.com, Minggu. (4/7).

Sebagai informasi, Kejurprov sendiri dihelat mulai hari ini, Minggu 4 Juli hingga 18 Juli 2021 mendatang.

Atlet ESI Kotabaru, saat bertarung mengikuti Kejurprov Kalsel. Foto-Istimewa