Habib Abdulloh Rifky Alaydrus Bakal Isi Tausiah di Siring Laut Kotabaru

Penceramah kondang Habib Abdulloh Rifqy Alaydrus dipastikan akan datang dan menyampaikan tausyiah agama di wisata andalan Siring Laut Kotabaru, Kalsel.

Oleh Masduki
1 Juni mendatang Habib Abdulloh Rifky Al Aydarus bakal isi ceramah agama di Siring Laut Kotabaru. Foto : Istimewa

apahabar.com, KOTABARU - Penceramah kondang Habib Abdulloh Rifky Alaydrus akan menyampaikan tausiah agama di wisata andalan Siring Laut Kotabaru, Kalsel.

Habib Abdulloh Rifky Alaydrus dihadirkan ke Bumi Sa Ijaan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Kotabaru ke-73 pada 1 Juni 2023.

"Tentu senang sekali akan ada Habib Abdulloh Rifqy menyampaikan tausiah di daerah kita nanti, dan pastinya Siring Laut akan banjir jemaah," ujar seorang warga, Juju, Selasa (16/5) malam.

Baca Juga: Luluskan 151 Siswa, Kepala SMAN 1 Anjir Pasar: Kejar Cita-cita Kalian!

Selain tablig akbar, pantia hari jadi Kotabaru juga bakal mendatangkan sejumlah artis hingga band ternama asal Jakarta.

"Dewi Persik, Judika, Kangen Band, Hijau Daun, dan Dara The Virgin," ujar Risa Ahyani, Plt Kadisparpora Kotabaru kepada apahabar.com, Selasa (8/9) sore.

Baca Juga: PLN Buka 32 Lowongan Pekerjaan di Rekrutmen bersama BUMN 2023

The Virgin dijadwalkan bakal manggung di permukaan Sa Ijaan Expo pada 20 Mei 2023 malam, dan Kangen Band akan tampil pada malam puncak hari jadi pada 2 Juni 2023.

Sementara Hijau Daun juga akan manggung di Siring Laut pada 3 Juni 2023, Judika 5 Juni 2023, serta Dewi Persik akan mengguncang panggung Siring Laut pada penutupan Sa Ijaan Expo pada 7 Juni 2023.