H Zanie Respons Positif Relawan Urban Rangers

Keberadaan Relawan Urban Rangers di Banjarmasin menuai respons positif, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Oleh Syarif
H Zanie bersama Relawan Urban Rangers. Foto: Doy

bakabar.com, BANJARMASIN - Keberadaan Relawan Urban Rangers di Banjarmasin menuai respons positif, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha pun mengapresiasi keberadaan Relawan Urban Rangers di Banjarmasin.

Tak hanya mendeklarasi duet M Yamin-Hj Ananda untuk Pilwali Banjarmasin 2024, komunitas ini juga diyakini mampu mendongkrak pemilih dari kalangan generasi muda.

Calon wakil kepala daerah yang akrab disapa H Zanie ini mengaku salut dengan gerakan Urban Rangers yang mampu mengumpulkan kaum milenial di acara nonton bareng sepakbola Timnas Indonesia melawan China, Selasa (15/10) malam.

"Deklarasi ini sangat tepat untuk mengajak generasi muda berpartisipasi di Pilkada 2024," ucapnya bangga.

Tak salah jika H Zanie menaruh harapan besar agar Urban Rangers semakin banyak merangkul pemilih dari kalangan generasi muda di daerah ini.

Ditanya soal pencalonan dirinya di Pilkada Kalsel 2024? Dengan tegas H Zanie mengaku terus bergerak. "Sekali layar terkembang pantang surut ke belakang," ucapnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin, H Mustohir Arifin pun mendukung penuh kegiatan yang digagas Relawan Urban Rangers.

”Kegiatan ini kita apresiasi lantaran mampu menghadiri beragam kalangan generasi muda," ujar anggota DPRD Kalsel yang akrab disapa H Imus ini bangga.

Hj Ananda pun merasakan hal yang sama. Ia mengaku hanya diundang nobar oleh Relawan Urban Rangers yang dipimpin H Aulia Rahman."Mereka tak meminta dana, ini murni keikhlasan Urban Rangers dengan menggalang generasi muda untuk nonton bareng," ucap calon Wakil Wali Kota Banjarmasin ini senang.