H Fani-Habib Taufan Bakal Bawa Tokoh Masyarakat Dampingi Pengundian Nomor Urut

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, HM Noor Rifani-Habib Muhammad Taufani Alkaf bakal membawa sejumlah tokoh masyarakat untuk mengikuti pengundian.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, HM Noor Rifani-Habib Muhammad Taufani Alkaf. Foto: bakabar.com/M Al Amin

bakabar.com, TANJUNG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, HM Noor Rifani-Habib Muhammad Taufani Alkaf bakal membawa sejumlah tokoh masyarakat untuk mengikuti pengundian nomor urut.

Tokoh masyarakat yang akan mendampingi dari wilayah utara, tengah dan selatan Tabalong.

Pengundian nomor urut bagi 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati  digelar KPU Tabalong malam ini, Senin (23/9) di Hotel Aston Tanjung.

Sebelum ke lokasi pengundian nomor urut, H Fani-Habib Taufan,  melaksanakan salat magrib berjamaah hingga do'a bersama di Masjid Hajjah Noor Fauziah Haji Supiani Mabu'un, Murung Pudak.

"Persiapan kami mulai dengan salat magrib berjamaah, kemudian salat hajad dan doa bersama, selanjutnya menuju Aston Tanjung City Hotel," ucap Ketua Tim Kampanye Pemenangan Tabalong SMaRT, Irwan Hidayat, Senin (23/9).

Kata Irwan, yang mendampingi pak H Fani-Habib Taufan di antaranya istri masing-masing,  18 anggota DPRD dari partai pengusung, tokoh masyarakat dari Utara, Tengah dan Selatan, sisanya dari tim pemenangan dan kampanye," bebernya.

Terkait pembatasan pendamping paslon oleh KPU Tabalong ke Hotel Aston, pihaknya bakal menggelar nonton bareng di rumah bersama Tabalong Smart, Mabuun.

"Kami menyiapkan nonton bareng live streaming pengundian nomor urut, ini untuk memfasilitasi seluruh relawan, simpatisan dan masyarakat Tabalong yang ingin menyaksikan prosesi tersebut," jelas Irwan.

"Nonbar itu juga untuk mengantisipasi relawan dan simpatisan berkumpul di Aston Tanjung City Hotel," sambungnya.

Terkait nomor urut, pihaknya tak ambil pusing mendapat nomor berapa terpenting pasangan H Fani-Habib Taufan mendapat kemenangan pada Pilkada 2024.

"Semua nomor sama, karena tujuan kami bukan hanya nomor tapi untuk memenangkan pasangan H Fani-Habib Taufan pada tanggal 27 November 2024 yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Tabalong," pungkas Irwan.