Kalsel

Gramedia Bakal Buka Toko di Q Mall Banjarbaru

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Gramedia Asri Media segera menambah cabang toko di Q Mall Banjarbaru. Rencananya…

Jajaran Gramedia disambut Dewan Redaksi, Milhan Rusli saat menyambangi markas apahabar.com. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Gramedia Asri Media segera menambah cabang toko di Q Mall Banjarbaru. Rencananya cabang ke 119 itu akan mulai buka 3 September 2019.

Public Relation Manager PT Gramedia Asia Media, Rezza Patria Wibowo mengatakan besarnya minat membaca di Provinsi Kalsel memicu Gramedia untuk membuka cabang ke 3, kali ini di Banjarbaru.

“Sebelumnya di Kalsel, Gramedia sudah membuka 2 cabang, di Duta Mall dan Jalan Veteran. Q Mall menjadi cabang ke tiga di Kalsel,” ujarnya pada redaksi apahanar.com, Rabu (21/8) pagi.

Rezza menjelaskan, bakal ada promo menarik yang disuguhkan kepada konsumen dan pecinta buku saat opening. Terkait item promo pihaknya masih berkoordinasi dengan tim internal lainnya.

Selain itu, pindahnya pusat pemerintahan Kalsel dari Banjarmasin ke Banjarbaru menjadi alasan lain Gramedia buka cabang di sana.

Dia mengharapkan, di usia hampir 50 tahun Gramedia bisa selalu memberikan kontribusi membaca untuk anak didik dan masyarakat negeri, melalui penyediaan buku-buku pelajaran dan berbagai buku pengetahuan lengkap.

Baca Juga: HAN 2019, TK Balangan Gelar Karnaval

Baca Juga: 21 Rumah Ludes, Kebakaran Hebat di Alalak Diduga Dipicu Korsleting

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif