Tak Berkategori

Giliran Dinas Pariwisata Dikunjungi Abdi Rahman

apahabar.com, PELAIHARI – Wakil Bupati Abdi Rahman kembali melakukan kunjungan rutin ke SKPD di lingkup Pemerintah…

Wakil Bupati Abdi Rahman saat mengunjungi Dinas Pariwisata, Senin (10/02). Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Wakil Bupati Abdi Rahman kembali melakukan kunjungan rutin ke SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala). Kali ini giliran Dinas Pariwisata (Dispar) yang dikunjungi Abdi Rahman. Kunjungan dilakukan pada Senin (10/02) kemarin.

Kedatangannya disambut Kepala Dinas Pariwisata, Ismail Fahmi, bersama Sekretaris Dinas Pariwisata, Muhammad Syahmadi.

Saat memasuki bangunan Kantor Dispora di Jalan Datu Insad Kota Pelaihari, Abdi Rahman meninjau setiap ruangan untuk memeriksa dan memastikan kondisi ruangan serta aktivitas kerja para pegawai Dinas Pariwisata Tala berjalan dengan baik.

“Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi, memantau dan mengevaluasi langsung penyelenggaraan pemerintahan di Dinas Pariwisata,” ungkap Abdi.

Dalam kunjungan itu, Abdi tidak menemukan hal-hal yang serius, walau kehadiran staf yang sedikit sempat menjadi pertanyaan.

Kadis Pariwisata Ismail Fahmi menjelaskan memang ada beberapa staf yang sedang tugas keluar mempersiapkan Camping Ceria di Destinasi Wisata Air Terjun Bajuin yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pada akhir kunjungannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan mendukung segala usaha dan promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dalam meningkatkan perkembangan pariwisata di Tala.

“Semakin berkembang pariwisata kita, pendapatan daerah pun semakin bertambah, masyarakat di sekitar lokasi wisata pun bisa merasakan keuntungan ekonominya secara langsung,” tutupnya.

Baca Juga:

Baca Juga:

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela