Bank Kalsel

Giliran 3 Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Terima Bantuan dari Bank Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel tak berhenti menebar kebaikan. Kali ini, Bank Kalsel melalui dana CSR-nya…

Bank Kalsel menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tiga rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel tak berhenti menebar kebaikan.

Kali ini, Bank Kalsel melalui dana CSR-nya menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tiga rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 yaitu

RSUD dr. H. Moch Ansari Saleh, RSD Idaman Banjarbaru dan RSUD Boejasin Tanah Laut.

Bantuan yang diserahkan antara lain, baju pelindung (hazmat), masker, shoes cover, disposibble gloves, hand sanitizer dan face shield.

"Semoga APD yang diberikan bisa sebagai dukungan dan perlindungan untuk petugas medis dalam menangani, juga memerangi dan memutus penyebaran Covid-19, sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala", Kata Direktur Kepatuhan Bank Kalsel H.IG.K.Prasetya, Kamis (30/4).

Dia mengatakan sebagai salah satu bank Banua yang berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi daerah, Bank Kalsel juga bertanggung jawab membantu pemerintah menangani Covid-19.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H.IG.K.Prasetya bersama Ketua UPZ Bank Kalsel, Muhammad, pada perwakilan rumah sakit di kantor pusat Bank kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Wakil Direktur RSUD dr. H. M. Ansari Saleh Hasan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Harapannya, bantuan itu bisa menjadi penyemangat para tenaga medis yang betugas membantu para pasien sembuh dari Covid-19.

“Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi tim medis dalam menangani wabah virus Corona ini,” ucapnya.

Reporter: Rizal
Editor: Puja Mandela