GIIAS 2023

GIIAS 2023 Sediakan Dua Area Food Spot, Ini Lokasinya

Selain dapat melihat berbagai lini kendaraan beserta teknologi terbarunya, GIIAS 2023 juga akan dilengkapi dengan Food Spot.

GIIAS 2023 menyediakan dua area Food Spot. Foto: dok. Seven

apahabar.com, JAKARTA – Selain dapat melihat berbagai lini kendaraan beserta teknologi terbarunya, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 juga akan dilengkapi dengan Food Spot.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran mengatakan bahwa pengunjung GIIAS dapat mencoba berbagai kuliner di dua area food spot yang tersedia.

"Bagi pengunjung yang berada di area Nusantara Hall hingga Hall 10, dapat menikmati Food Spot Outdoor Area Hall 6 dan 7," kata Vista melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (5/8).

"Sedangkan pengunjung yang berada di Hall 1 hingga Hall 3A, dapat mencoba kuliner pada Food Spot Outdoor Area Hall 1 dan 2,” sambungnya.

Baca Juga: GIIAS 2023 Siapkan Fasilitas Penunjang untuk Kenyamanan Pengunjung

Vista menambahkan, selain pada area Food Spot, pihaknya jufa menyediakan beberapa titik area makan yang tersebar si area Pre-function dan area dalam Hall.

"Jadi, pengunjung yang ingin mengisi perut, dapat langsung mengunjungi stall-stall makanan maupun foodtruck yang berada di area Food Spot GIIAS," ungkap Vista.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) sebagai venue GIIAS juga telah mempersiapkan area lounge, yakni SALT yang berada pada Mezzanine Floor.

GIIAS tahun ini yang bakal berlangsung pada 10-20 Agustus di ICE BSD City, akan menghadirkan total 49 merek kendaraan penumpang dan komersial dengan inovasi serta teknologi terkini.

Baca Juga: HUT RI dan GIIAS 2023, Auto2000 Tawarkan Promo Penjualan Menarik

Bagi pengunjung dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp50 riby dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Lalu, khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS dijual secara online seharga Rp78 ribu.

Sementara penjualan tiket masuk dijual seharga Rp70 ribu untuk weekdays (Senin-Jumat) dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 Rp120 ribu.