Tak Berkategori

Gerebek Apartemen, Diduga Ada Praktik Prostitusi

apahabar.com, JAKARTA – Apartemen Kebagusan City di Jakarta Selatan digerebek petugas gabungan kepolisian, TNI dan Satpol…

Apartemen Kebagusan City. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA - Apartemen Kebagusan City di Jakarta Selatan digerebek petugas gabungan kepolisian, TNI dan Satpol PP Kelurahan. Alasannya, tempat tersebut ada praktik protitusi.

Pengungkapan kasus bermula dari kecurigaan pihak keamanan yang selalu melihat beberapa wanita yang lalu-lalang dengan dandanan mencolok dengan beberapa pria masuk ke apartemen.

Dalam penggerebekan ditemukan satu grup yang terdiri dari lima perempuan dan dua laki-laki. Mereka diketahui memperdagangkan dirinya sendiri. Namun ada pula yang mengaku hanya sekadar membantu.

“Kami lihat dari CCTV ada wanita dengan dandanan menor turun-naik dengan membawa pria. Diduga mereka melakukan prostitusi di apartemen ini," ungkap Kepala Keamanan Apartemen Kebagusan City, Bernard T Wahyu Wiryanta seperti ditulis Antaranews.

“Satu grup, mereka lima perempuan dan dua laki-laki. Dugaan kuat beberapa dari mereka memperdagangkan sendiri dirinya. Ada satu yang mengaku membantu, jadi dugaan muncikari ada," ujarnya.

Petugas juga menemukan beberapa alat bukti, seperti sejumlah telefon genggam, alat kontrasepsi juga berbagai macam jenis obat-obatan. Untuk dugaan ada narkotika, petugas akan meminta pihak berwenang melakukan tes urine.

"Ada satu orang lima HP. Ada alat kontrasepsi dan obat-obatan. Narkoba negatif, tapi coba kita cek urine saja," tutup Bernard.

Baca Juga:Caleg Diduga Cabuli Anak Sendiri Masuk DPO

Baca Juga: Vonis Pembunuh Tunawisma Depan Hotel Sinar Dodo Lebih Ringan

Editor: Syarif