Tak Berkategori

Geger, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Kelayan Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang kakek tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Sungai Kelayan, Kelayan B RT…

Penemuan sesosok mayat membuat geger warga Kelayan B Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang kakek tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Sungai Kelayan, Kelayan B RT 18 RW 6, Kelayan Barat, Banjarmasin Selatan, Jumat (21/1).

Jasad kakek tersebut ditemukan warga bernama Mahyuni (63), dia tersangkut di belakang rumah warga, sekira pukul 18.00 Wita.

Mahyuni mengaku melihat mayat kepala mengapung di sungai saat dirinya ingin mandi.

“Saya lihat ada kepala muncul dari dalam air,” ujarnya. “Teriak ai kita ada mayat, dan langsung melaporkan ke Rukun Tetangga (RT).”

Menurut warga, kata Mahyuni, sosok mayat tersebut merupakan seorang laki-laki yang bermain air saat subuh hari. Namun dirinya tidak menghiraukan informasi itu.

"Cerita warga, ada orang duduk entah main air atau buang air," ucapnya.

Mahyuni mengaku tidak mengetahui identitas mayat yang mengapung di sekitar rumahnya itu.

"RT juga tidak kenal," tambahnya.

Sementara itu, Norainah (60) -warga lainnya- mengaku sempat melihat korban duduk di sekitar sungai. “Pagi tadi sebelum salat Subuh ada lihat korban duduk. Setelah itu tidak tahu lagi,” katanya.

Pascaditemukan, jasad kakek tersebut lantas dievakuasi ke Ruang Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi turut membenarkan adanya peristiwa penemuan jasad kakek tersebut. “Benar, saat ini korban dievakusi ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” kata Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens.