Kalsel

Geger Pria Paruh Baya Tewas di Kelayan, Saksi Lihat Percikan Api

apahabar.com, BANJARMASIN – Penemuan jasad pria di dalam toilet sebuah rumah di Jalan Kelayan A, Gang…

Penemuan jasad pemilik rumah di Jalan Kelayan A, Gang Batur RT 02/01, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Kamis sore. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Penemuan jasad pria di dalam toilet sebuah rumah di Jalan Kelayan A, Gang Batur RT 02/01, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Kamis (4/7) sore, sekitar pukul 5 membuat gempar warga sekitar.

Belakangan diketahui bernama Muhammad Jamiat Noor, pria berusia lebih setengah abad itu tewas diduga tersengat listrik.

Di lokasi kejadian ditemukan seutas kabel yang menjuntai dan terpapar air. Sebelum penemuan, saat itu hujan baru mengguyur. Diduga hal tersebut yang menyebabkan korban tersetrum.

Istri korban, Mariana mengatakan saat itu dirinya dan korban baru pulang dari berjualan di pasar. Sesaat kemudian korban pergi ke toilet untuk buang air.

“Kemudian beliau berteriak minta tolong,” ujar Mariana, kepada apahabar.com di kediamannya.

Saat mencoba membuka pintu toilet, dirinya sempat menyentuh dinding toilet yang terbuat dari seng. “Saya pegang dan saya juga merasa setrum, ga berani saya buka,” katanya lagi.

Kemudian datang warga beserta ketua RT setempat untuk memberikan pertolongan. Pintu pun didobrak dengan cara ditendang. Saat terbuka korban sudah tergeletak tak sadarkan diri.

Warga kemudian langsung menolong korban dengan membawanya menggunakan unit ambulans KGE menuju RSUD Ulin Kota Banjarmasin. Namun sayang, nyawanya tak terolong sesampainya di rumah sakit.

Sebelum kejadian, seorang anak di lokasi kejadian bernama Muhammad Lana juga mengaku melihat percikan api dari kabel yang berada tepat di atas toilet korban.

Sejauh ini, pihak PLN juga sudah datang ke lokasi kejadian untuk mematikan aliran listrik dan mengamankan barang bukti kabel yang rusak.

Baca Juga: Siang Bolong, Si Jago Merah Lalap Ruko di Sekumpul

Baca Juga: INFOGRAFIS: Harta Warisan Berujung Maut di Sungai Lulut

Baca Juga: Tragedi Berdarah di Sungai Lulut Diduga karena Harta Warisan

Baca Juga: Kurang dari Dua Pekan, Tim Polda Kalsel Gulung Ratusan Penjahat Jalanan

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah