Hot Borneo

Geger Pria Misterius Meninggal Tanpa Busana di Kamar Hotel Payang Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Seisi Hotel Payang di Palangka Raya mendadak geger, setelah seorang pria tanpa…

Sesosok pria misterius ditemukan telah meninggal di sebuah kamar di Hotel Payang, Palangka Raya, Kamis (25/8) malam. Foto: Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Seisi Hotel Payang di Palangka Raya mendadak geger, setelah seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di kamar nomor 217, Kamis (25/8) malam.

Ketika ditemukan petugas hotel di dalam kamar, pria misterius tersebut ditemukan telentang tanpa busana di atas tempat tidur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan tamu hotel yang menginap sejak 20 Agustus 2022. Namun dalam beberapa hari terakhir, pria ini tak terlihat keluar kamar.

Ketika check in, pria tersebut mengatasnamakan Rahmadi, tetapi tak menunjukkan kartu identitas kepada resepsionis. Adapun korban memiliki tato di bagian tangan dan dada, serta potongan rambut pendek.

“Korban pertama kali diketahui rekan kami yang melakukan pengecekan kamar. Kemudian melihat seorang pria terbaring tanpa pakaian dengan kondisi lampu di kamar mati,” jelas salah seorang pegawai hotel.

Mengetahui hal tersebut, petugas hotel langsung menghubungi kepolisian yang kemudian mendatangi tempat kejadian.

Selanjutnya jenazah dibantu evakuasi oleh Emergency Response Palangka Raya ke RSUD Doris Sylvanus Palangka untuk dilakukan visum.

Belum diperoleh keterangan dari kepolisian. Akan tetapi Inafis Polresta Palangka Raya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.