Geger, Pria di Desa Awang HST Ditemukan Tewas Gantung Diri

NG didapati gantung diri menggunakan tali plastik berwarna merah dan biru. Tali tersebut diikat pada kayu yang ada di bagian atas rumah.

NG saat ditemukan gantung diri, Kamis (3/10) dini hari. Foto-Humas Polres HST.

bakabar.com, BARABAI - Warga Desa Awang RT 005, RW 003, Kecamatan Batang Alai Utara (BAU), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) geger dengan penemuan seorang pria gantung diri, Kamis (3/10).

Informasi diterima bakabar.com, pria tersebut berinisial NG (25). Ia ditemukan gantung diri oleh RH (ibu korban) pada dini hari sekitar pukul 04.30 Wita.

“Saat ditemukan oleh Sang Ibu, NG diduga sudah tidak bernyawa. NG didapati gantung diri menggunakan tali plastik berwarna merah dan biru. Tali tersebut diikat pada kayu yang ada di bagian atas rumah,” jelas Priadi.

Kejadian itu pun segera diberitahukan RH kepada warga sekitar. RH memberitahukan kepada warga bahwa anaknya telah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

“Kepala Desa Awang bersama warga setempat pun berdatangan dan segera menurunkan NG dari ikatan tali plastik,” bebernya.

Kepala Desa Awang pun segera mendatangi Polsek BAU serta Anggota Reskrim Polres HST untuk olah TKP.

Kemudian, lanjutnya, NG dibawa menggunakan ambulance untuk di lakukan pemeriksaan Visum Et Repertum.

“Namun ternyata, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi atau bedah mayat. Pihak keluarga menyatakan telah menerima kejadian tersebut,” katanya.

Priadi menegaskan terkait penyebab NG bunuh diri dengan cara gantung diri belum diketahui.

“Tetapi sekitar 1 bulan sebelum kejadian korban pernah bercerita kepada ibunya bahwa ingin kawin dengan seorang wanita di Kalimantan Timur, namun korban tidak punya uang, sehingga perkawinan tersebut tidak terselenggara,” pungkasnya.