Kalsel

Geger! Penemuan Tengkorak Kepala Manusia di Batakan Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Anak-anak yang tengah memancing di Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tala dibuat geger dengan…

Oleh Syarif
Geger penemuan tengkorak kepala manusia di Batakan, Tanah Laut. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI - Anak-anak yang tengah memancing di Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tala dibuat geger dengan penemuan tengkorak kepala manusia.

Tak hanya itu, di kubangan air sekitar 100 meter dari Pantai Batakan, juga ditemukan serpihan tulang belulang.

“Secara tak sengaja tertendang, muncul tengkorak berupa kepala manusia dan tulang-tulang,” sebut Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi mengutip informasi warga.

Klik selanjutnya untuk lebih lengkap:

Di lokasi itu sambung dia, Selasa (9/2), ada bekas galian menyerupai kolam kecil. Saat itu anak-anak melintas mancing di sore itu ada tengkorak. “Sejumlah tulang belulang juga ada,” katanya lagi.

Peristiwa langsung disampaikan ke Polsek Panyipatan. Sehingga petugas pun langsung ke TKP. “Penemuan itu juga tidak terlalu jauh dari pemukiman warga Batakan RT 16,” jelas Kapolsek.

Saat ini belum diketahui tengkorak siapa, warga juga belum ada yang merasa kehilangan anggota Keluarga. “Belum diketahui secara pasti tengkorak itu. Nanti kami sampaikan info selanjutnya,” tandasnya.

Polisi tengah melakukan penelusuran di lokasi penemuan tengkorak kepala manusia. Foto-Istimewa

Penemuan Tengkorak Kepala Manusia di Tala Masih Teka-Teki