Kalsel

Geger, Pasutri di Pasar Kasbah Banjarmasin Diserang 6 Pria Misterius

apahabar.com, BANJARMASIN – Pertikaian berdarah pecah di Pasar Kasbah, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Jumat (4/9)…

Kedua korban dirujuk ke RS Ansari Saleh. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman ihwal kronologi pertikaian berdarah di Pasar Kasbah Banjarmasin, Jumat siang tadi. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R

apahabar.com, BANJARMASIN – Pertikaian berdarah pecah di Pasar Kasbah, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Jumat (4/9) siang tadi.

Korban Agus Sarwani alias Agus Banteng (56) merupakan penjaga keamanan di kawasan pasar tersebut. Istrinya Linda (45). Mereka warga Jalan Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur.

Asyik nongkrong sekitar pukul 14.00, sepasang suami istri (pasutri) tiba-tiba diserang oleh enam pria tak dikenal di area pasar.

Penyerangan di Pasar Kasbah Banjarmasin, Enam Pelaku Masih Buron

“Kalau dari cerita kemungkinan diserang dari belakang,” ujar adik korban, Lina ditemui di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin beberapa saat setelah kejadian.

Akibat serangan itu, Agus Banteng menderita luka tusuk di bagian leher dan punggung. Sedangkan istrinya, Linda luka di bagian kepala.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

Mereka berdua langsung dilarikan menggunakan becak ke IGD Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin untuk diberikan pertolongan pertama.

Beberapa waktu selanjutnya, keduanya dirujuk lagi ke Rumah Sakit Ansari Saleh Kota Banjarmasin. Saat ini kondisi Agus sudah mulai pulih.

Dari informasi yang diterima, salah satu dari keenam pelaku juga menderita luka di bagian tangan. Namun belum diketahui pasti keberadaan para pelaku saat ini.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pendalaman bagaimana kronologis serta motif pertikaian berdarah ini.

“Anggota kami masih di lapangan masih menyelidiki,” singkat Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi kepada apahabar.com.

Editor: Fariz Fadhillah