Relax

Gegara Kesahatan Mental, Shawn Mendes Batalkan Sisa Tur Dunia

apahabar.com, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan bagi penggemar penyanyi dan musisi dunia, Shawn Mendes. Shawn Mendes…

Kabar kurang menyenangkan bagi penggemar penyanyi dan musisi dunia, Shawn Mendes. Shawn Mendes mengumumkan akan mengakhiri sisa tur dunianya. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan bagi penggemar penyanyi dan musisi dunia, Shawn Mendes. Shawn Mendes mengumumkan akan mengakhiri sisa tur dunianya.

Shawn Mendes menyampaikan berita tersebut kepada penggemarnya dalam sebuah postingan Instagram dan Twitter pribadinya. Diketahui bahwa batalnya tur dunia ini lantaran demi memprioritaskan kesehatan mentalnya.

Diungkapkan penyanyi berkebangsaan Kanada itu tidak akan menampilkan sisa tanggal tur dunia Wonder-nya di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa.

“Saya sedih mengatakan ini, saya harus menunda selama tiga pekan ke depan tur di Uncasville sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Mendes dilansir Billboard, Kamis (28/7).

“Saya sudah menggelar tur sejak saya 15 tahun dan sejujurnya selalu sulit untuk berada jauh dari teman dan keluarga. Setelah beberapa tahun, saya merasa siap untuk terjun kembali, tetapi keputusan itu terlalu dini dan sayangnya tekanan telah mengejar saya dan saya telah mencapai titik puncaknya,” jelasnya.

Pelantun “Treat You Better” itu menyebut, keputusan istirahatnya diambil setelah berbicara dengan tim dan konsultan kesehatan mentalnya.

“Setelah berbicara dengan tim dan konsultan kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri demi kesehatan mental saya, pertama dan terutama,” ujar Mendes.

“Begitu ada lebih banyak pembaruan, saya berjanji akan memberi tahu Anda. Love you all,” tutupnya.

Sebelumnya, Mendes dijadwalkan manggung di St. Paul, Minn.

Mendes juga menunda penampilannya di Uncasville, Ct dan kota-kota lain seperti Omaha, Neb, Milwaukee, Rosemont, St.Louis, Cleveland, Pittsburgh, Charlotte, NC, Raleigh, N.C, Philadelphia, dan Washington, D.C.