Video Viral

Gegara Hal Sepele, Bule Adu Jotos dengan Pengendara di Palembang

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video yang memperlihatkan bule berkulit hitam tengah adu jotos dengan pengendara lain…

Bule Pukul Pengendara Lain Gegara Tidak Bisa Menyalip Viral di Media Sosial. Foto-Tangkapan Layar/Instagram@andreli_48

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video yang memperlihatkan bule berkulit hitam tengah adu jotos dengan pengendara lain viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan melalui @andreli_48 di Instagram, kejadian tersebut terjadi di jalan Ahamd Yani, Lorong Gotong Royong, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Sumatera Utara.

Adu jotos tersebut terjadi pada Selasa (24/5) siang.

“Bule ngamuk ke pengemudi mobil di depan Universitas PGRI Lorong Gotong Royong Palembang. Kejadian Selasa (24/5) siang,” keterangan @andreli_48 di Instagram seperti dikutip apahabar.com pada Rabu (25/5).

Pengakuan dari saksi mata mengungkapkan, bule yang belum diketahui identitasnya tersebut cukup sering datang ke lokasi tersebut.

Ia mengantarkan keluarganya di sebuah kawasan pemukiman yang berada di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor.

Usai mengantar, ia tampak terburu-buru. Namun saat berusaha ingin mendahului mobil di depannya, ia kesal dan emosi lantaran tidak diberi jalan oleh pengemudi mobil tersebut.

“Karena tidak diberi jalan, Bule itu tersinggung sehingga terjadi keributan dan Bule itu akhirnya memukul pengendara mobil itu berkali-kali,” ujar Angga, pedagang bakso yang melihat kejadian tersebut seperti dikutip apahabar.com dari Suara.com, Rabu (25/5).

Setelah memukul pengemudi mobil tersebut, ia pun langsung meninggalkan tempat kejadian perkara. Sedangkan korban masih berada di tempat.

"Bule itu memang sering kesini tapi memang sering mengendarai kendaraan berkecepatan tinggi. Sudah sering ditegur, mungkin dia tak mengerti bahasa Indonesia," terang saksi mata ini.