Pemilu 2024

Ganjar Pranowo Pede PDIP Bisa Hattrick Menang Pemilu 2024

Bacapres dari PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo meyakini partai moncong putih mampu meraih tiga kali kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024.

Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo yakin PDIP mampu menang hattrick dalam Pemilu 2024 mendatang (Foto: tangkapan layar)

apahabar.com, JAKARTA – Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo meyakini partai moncong putih mampu meraih tiga kali kemenangan dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah itu dalam pidato politiknya di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/6).

“Insyallah kita mengulang kembali (kemenangan) di 2024,” ungkap Ganjar Pranowo dengan suara yang penuh semangat.

Lebih lanjut, Ganjar mengingatkan bahwa program-program yang diciptakan oleh Presiden Jokowi yang hebat selama ini bisa dipertahankan jika PDIP kembali meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Sebab, Ia memuji program-program Jokowi, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga Ibu Kota Negara Nusantara yang dinilai sangat hebat.

“Itu (program Jokowi) juga yang mesti kita pertahankan, kita lanjutkan, itu semua tidak akan terlaksana kalau kita tidak hattrick (menang pemilu 2024),” tuturnya.

Di samping itu, Bacapres usungan Partai PDIP tersebut juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk dapat bersatu mecapai kemenangan di pemilu mendatang.

“Pesan Bu Mega kepada kita semua agar kita semua bisa bersatu (memenangkan PDIP),” tegas Ganjar.