Pemilu 2024

Ganjar dan Rumah Aspirasi, Salah Satu Kunci Kemenangan Pilpres

Ganjar Pranowo ingatkan kolaborasi antara partai politik dan para relawan menjelang Pemilu 2024. Ia meminta semuanya solid untuk mencapai kemenangan.

Ganjar Pranowo resmikan rumah aspirasi relawan Ganjar . (Foto: apahabar.com/Aditama)

apahabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menegaskan pentingnya kolaborasi antara partai politik dan para relawan menjelang Pemilu 2024.

"Hari ini kita sedang menunjukan bagaimana kolaborasi, kerjasama dan saling menghormati mengingat kita memiliki cita-cita yang sama, yaitu menang," ujar Ganjar di acara peresmian rumah aspirasi relawan, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

Baca Juga: Pekik 'Ganjar Presiden' di Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Solo

Ia menilai bahwa rumah aspirasi tersebut merupakan bentuk ikthiar bahwa kekuatan partai dan relawan bisa bersatu dan harmonis demi mencapai kemenangan di Pemilu nanti.

"Saya berharap betul di dalam rumah ini nanti akan muncul pemikiran cerdas, strategi dan taktik yang hebat, muncul diksi-diksi yang baik, tidak membuli, hoaks, menyerang individu, sara dan tidak memecah belah," tegasnya.

Baca Juga: Lahir Pancasila, Bekas Relawan Jokowi Resmikan Rumah Ganjar Pranowo

Ganjar mengaku bahwa dirinya tidak tau siapa orang yang menyiapkan rumah aspirasi tersebut. Namun hal ini menjadi spirit baginya dan semua pendukungnya untuk maju bersama.

"Saya titip. Saya betul-betul berharap dari para relawan nanti berkumpul dengan partai asik-asik saja," pungkasnya.