Relax

Game Open World Action RPG Terkenal Asal HoYoverse, Genshin Impact Akan Jadi Anime?

apahabar.com, JAKARTA -Berdasarkan pengumuman dari Twitter, Game Open World Action RPG terkenal besutan HoYoverse Genshin Impact…

IGN

apahabar.com, JAKARTA -Berdasarkan pengumuman dari Twitter, Game Open World Action RPG terkenal besutan HoYoverse Genshin Impact akan dibuat versi anime-nya.

Tidak tanggung-tanggung, game yang memenangkan berbagai penghargaan itu akan berkolaborasi dengan studio ternama Ufotable.

Meski begitu, dalam trailer YouTube Genshin Impact yang berdurasi 3 menit tersebut mengatakan, anime-nya merupakan proyeksi jangka panjang.

Cerita Genshin Impact

Genshin Impact sendiri merupakan game dengan desain grafis yang sangat bagus, tidak sedikit dari para pecinta game yang terpukau akan keindahan dari dunia Teyvat.

Tidak hanya itu, para pemain yang pernah memainkan game ini tentunya sudah mengetahui kualitas cerita dari game Open World ini.

Cerita dari Genshin Impact sendiri adalah petualangan pemain yang dikenal sebagai "Traveler" (Laki-laki bernama Aether, Perempuan bernama Lumine) bersama Paimon untuk mencari saudaranya yang terpisah di dunia Teyvat.

Tersesat tanpa petunjuk, Paimon mendapat ide untuk bertanya kepada Archon, Dewa yang bertugas untuk memimpin tujuh negara dengan harapan mengetahui suatu informasi terkait saudaranya.

Dalam dunia Teyvat sendiri memiliki tujuh elemen yaitu Anemo, Pyro, Cyro, Hydro, Electro, Dendro dan Geo. Selain memimpin negara, Archon juga bisa memberikan Vision, sebuah "pemberian dari Dewa" yang dianugrahkan kepada orang yang dinilai layak.

Traveler sendiri nantinya akan mampu mengontrol ketujuh elemen tersebut meski ia tidak memiliki Vision.

Update Game Genshin Impact

Game dari Genshin Impact sendiri baru saja akan memasuki update 3.1 dengan judul King Deshret and The Three Magi.

Cerita dari game Genshin Impact sudah memasuki wilayah Sumeru yang dipimpin oleh Archon dari elemen terbaru Dendro.

Karakter Genshin Impact

Selain karakter seperti Traveler dan Paimon, salah satu daya tarik game ini adalah karakter-karakter di dalamnya. Game yang dibanjiri Waifu dan Husbando ini memang memiliki karakter yang menarik seperti Keqing, Ganyu, Mona, Diluc dan banyak lagi.

Tiap karakter pun memiliki cerita tersendiri yang berbeda-beda sehingga sangat menarik untuk disaksikan seperti apa interaksi antara Traveler dan karakter lain.

Ufotable sebagai Studio

Kualitas dari Studio Ufotable sendiri tentunya sudah tidak diragukan lagi. Anime besar seperti Fate/Zero, Kara no Kyoukai, hingga Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) merupakan hasil dari studio itu.

Dengan grafis apik nan menawan yang ditawarkan oleh studio ufotable tentunya akan mampu membuat para fans Genshin Impact tidak sabar menunggu hasil anime dari game kesayangan mereka.