Sport

Gaet Ronaldinho, Raffi Ahmad Harap Gairah Sepak Bola Indonesia Bangkit Lagi!

apahabar.com, BANJARMASIN – Pesepakbola legendaris asal Brasil, Ronaldinho didatangkan RANS Nusantara FC dan diperkenalkan saat peluncuran…

Raffi Ahmad bersama Ronaldinho. Foto-Instagram/@rans.nusantara

apahabar.com, BANJARMASIN – Pesepakbola legendaris asal Brasil, Ronaldinho didatangkan RANS Nusantara FC dan diperkenalkan saat peluncuran resmi jersey baru.

Sebagai pemilik klub, Raffi Ahmad berharap datangnya Ronaldinho dapat membuat sepak bola Indonesia lebih bergairah lagi.

“Ini merupakan (upaya) untuk lebih bangkit lagi, lebih bergairah lagi sepak bola di Indonesia,” ujar Raffi Ahmad melansir dari Detikhot, Sabtu (25/6).

Ronaldinho. Foto-Instagram/@rans.nusantara

Diungkapkan Raffi, alasan gaet Ronaldinho gegara mantan pemain sepak bola terbaik dunia tersebut merupakan idolanya sejak kecil.

“Salah satu legenda yang menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang,” ucap Raffi Ahmad.

Dengan datangnya sosok megabintang ke Indonesia, suami Nagita Slavina itu juga berharap, dapat membuat pesepakbola lain dapat melirik Indonesia dan bukan hal yang tidak mungkin untuk kedepannya para bintang sepak bola itu dapat bermain di Liga Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang orang di luar sana dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia yang melihat sepakbola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi,” tutur Raffi Ahmad.

“Mudah-mudahan nantinya akan ada lagi. Sekarang sudah banyak juga pemain, berapa pemain bintang yang namanya cukup besar main di liga kita. Mudah-mudahan next-nya akan banyak bintang lebih percaya lagi untuk bisa menjadikan Indonesia tempat mereka untuk bisa bernaung,” sambungnya.

Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkarang, Jumat (24/6) sore WIB.

Eks bintang PSG, Barcelona, dan AC Milan itu bakal memperkuat RANS Nusantara dalam laga trofeo di Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6).