Nasional

Foto Istri Ifan Seventeen Ini Bikin Warganet Mewek

apahabar.com, JAKARTA – Setelah hilang selama dua hari, akhirnya Dylan Sahara, istri dari vokali band Seventeen, Ifan ditemukan…

Dylan Sahara, istri dari vokali band Seventeen, Ifan. Foto-instagram dylan_sahara

apahabar.com, JAKARTA – Setelah hilang selama dua hari, akhirnya DylanSahara, istri dari vokali bandSeventeen, Ifan ditemukan meninggal dunia. Dylanmenjadi salah satu korban tewas akibat tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu malam 22 Desember 2018.

Saat peristiwa terjadi, Ifandan rekannya tengah manggung menghibur karyawan PLN di Tanjung Lesung BeachResort. Usai membawakan lagu kedua, panggung dihantam air bah hingga menyeret ratusan orang yang berada di tempat tersebut.

Baca Juga: Sudah Satu Mobil Lagi, Istri Ifan Seventeen Meninggal Dunia

Ifan menjadi salah satu korban yang selamat. Meski hanya mengalami luka, namun ia tetap bertahan di dekat lokasi. Ifanhanya mau pulang, jika ia sudah menemukan keberadaan istrinya.

Dylan dan Ifanmemang terlihat seperti pasangan serasi. Keduanya kerap mengunggahfoto dan kata-kata mesra di akun Instagrammasing-masing.

Seperti di akun milik Dylan,@dylan_saharayang diunggahkurang dari satu pekan sebelum bencana terjadi. Dylanmengunggahfoto saat mereka tengah berada di Santorini, Yunani."Give me loveand hold me tight!" tulis Dylan di kolom keterangan.

Usai kabar mengenai meninggalnya Dylandiketahui publik, banyak warganetyang mengucapkan bela sungkawa di foto tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang menangis.

"Breaking my heart baca ni," komentar@bahirahyuna.

"Knpa harus meninggal," tulis@nabilaagm.

Baca Juga: Hari Ini Dylan Sahara Dimakamkan di Ponorogo, Ifan Seventeen: 'How Can I Live Without…

Sumber : Vivanews
Editor : Syarif