GIIAS Surabaya 2023

[FOTO] Hyundai Stargazer X dan Ioniq 6 Meriahkan GIIAS Surabaya 2023

Hyundai kembali meriahkan GIIAS Surabaya 2023 dengan memamerkan mobil konvensional maupun listrik. Yakni STARGAZER X dan Hyundai IONIQ 6.

Hyundai IONIQ 6. Foto: apahabar.com./IzzatunNajibah

apahabar.com, SURABAYA - Hyundai kembali meriahkan GIIAS Surabaya 2023 dengan memamerkan mobil konvensional maupun listrik. Yakni STARGAZER X dan Hyundai IONIQ 6. 

Hyundai STARGAZER X memiliki berbagai fitur unggulan untuk keamanan dan kenyamanan berkendara. Seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. 

Hyundai Stargazer X. Foto: Dok Hyundai
STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang. Serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.
Di lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 mengusung konsep Electrified Streamliner.
Hyundai IONIQ 6. Foto: apahabar.com/IzzatunNajibah
IONIQ 6 didesain aerodinamis dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang. 
Hyundai IONIQ 6. Foto: apahabar.com/IzzatunNajibah

Selain STARGAZER X dan IONIQ 6, Hyundai juga menghadirkan solusi Electric Vehicle (EV) terbaru, yaitu Hyundai IONIQ 5 Bluelink. Dengan pembaruan fitur-fitur Hyundai Bluelink, IONIQ 5 dinilai makin aman dan nyaman karena pengguna bisa melakukan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat hanya melalui smartphone.