Tak Berkategori

Foto Hot Tersebar, Denise Chariesta Kirim Pesan Menohok

apahabar.com, JAKARTA – Sikap tidak terduga diambil influencer media sosial Denise Chariesta, ketika mengetahui foto-foto hot…

Denise Chariesta. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Sikap tidak terduga diambil influencer media sosial Denise Chariesta, ketika mengetahui foto-foto hot pribadi bocor ke publik.

Foto-foto ketika Denise Chariesta mengenakan bikini di pantai, disebarkan oleh seseorang melalui platform media sosial TikTok.

Penyebaran foto itu berlangsung cukup cepat, hingga akhirnya diketahui sendiri oleh Denise Chariesta.

“Telah beredar foto foto gue pake bikini di tiktok,” tulis Denise melalui akun Instagram pribadi, Kamis (5/8).

Tak disangka, Denise Chariesta malah memberikan respon yang cukup cuek, serta tidak masalah dengan penyebaran foto-foto tanpa izin tersebut.

Wanita yang pernah berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik ini lebih memilih menanggapi hujatan warganet gara-gara foto tersebut.

“Telah beredar, foto-foto gue di TikTok pakai bikini. Yang mau gue kasih tahu ke orang adalah, edarin aja, emang gue pikirin,” ungkap Denise.

Denise juga menyebut bikini merupakan pakaian yang sudah lumrah di pantai, sekaligus memberi pesan menohok kepada haters.

“Gue ke pantai mau pakai ape hah, mau pakai celana jeans, biar pasirnya nyangkut-nyangkut di kaki gue terus gatel. Kagak mau lah, gue di pantai ya pakai bikini, suka-suka gue gitu lo,” cetus Denise.

“Terus gitu buat orang yang komen-komen, komplain-komplain, lo orang doyan juga, makanya lo tonton!” tandasnya.

Unggahan Denise Chariesta langsung mendapat berbagai komentar dari warganet.

“Masa ke pantai pake jubah haha,” tulis akun @pokemo***.

“Udah kak jangan didengerin, cemangat.” tambah akun @yulia***.

“Trueee hidup hidup masing masih kenapa orang orang pada sewot anggep aja iri,” pungkas akun @anggiwi***.