film

Film Wonka Rilis Trailer, Kisahkan Kilas Balik Willy Wonka Muda Bangun Pabrik Coklat Ajaib

Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer resmi pertama film Wonka yang dibintangi oleh peraih nominasi Oscar, Timothee Chalamet.

Peraih nominasi Oscar, Timothee Chalamet, perankan karakter Willy Wonka di Film Wonka. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer resmi pertama film Wonka yang dibintangi oleh peraih nominasi Oscar, Timothee Chalamet.

Dalam trailer tersebut, Timothee Chalamet sebagai pemeran utama dalam film tersebut yakni Willy Wonka muda.

"Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir berkeliling dunia, menyempurnakan keahlian saya," kata Chalamet, Selasa (117/2023) kemarin.

Dilansir dari Good Morning America, film ini akan berfokus pada kisah kilas balik Willy Wonka muda kala ia membangun pabrik coklat ajaib, serta bagaimana ia bertemu dengan Oompa-Loompa dalam petualangannya yang paling awal.

Sebelumnya telah diumumkan pada tahun 2021, Timothee Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka dan Paul King akan menyutradarai film tersebut.

Peraih nominasi Oscar ini akan beradu akting dengan Olivia Colman, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Calah Lane, Colin O'Brien, Matt Lucas, Simon Farnaby, Natasha Rothwell, Rufus Jones, dan masih banyak lagi.

Prekuel ini mengambil latar waktu sebelum kejadian dalam buku “Willy Wonka and the Chocolate Factory” karya Roald Dahl dan mengisahkan awal mula yang hidup dan penuh mitos dari penemu muda yang imajinatif ini sebelum ia menjadi penemu dan pemilik toko cokelat terkenal, menurut Warner Bros.

Sementara itu aktor Gene Wilder memerankan Willy Wonka dalam film adaptasi tahun 1971 "Willy Wonka & the Chocolate Factory," dan Johnny Depp memerankan pemilik pabrik cokelat yang eksentrik tersebut dalam film versi tahun 2005, "Charlie and the Chocolate Factory."

Untuk film "Charlie and the Chocolate Factory” tahun 2005 berkisah tentang ambisi sang pembuat cokelat yang dibesarkan oleh seorang ayah yang benci permen dan berprofesi sebagai dokter gigi.

Film "Wonka" sendiri dijadwalkan akan rilis pada 15 Desember mendatang dan akan menjadi tontonan paling menghibur bagi anak-anak di masa liburan Natal dan tahun baru.