Rekomendasi Film

Film Nowhere, Kisah Menegangkan Ibu Muda Terjebak di Laut Lepas

Netfilix baru-baru ini mengeluarkan film terbarunya berjudul Nowhere. Mengusung genre thriller, film ini menjanjikan ketegangan saat menonton.

Poster Film Nowhere (2023) yang Tayang di Netflix. Foto: imdb

apahabar.com, JAKARTA - Platform streaming video, Netfilix, baru-baru ini merilis film terbarunya berjudul Nowhere. Mengusung genre thriller dan latar distopia, film ini membawa suasana ketegangan saat menonton.

Film arahan sutradara Albert Pinto, yang sebelumnya juga menyutradarai Money Heist hingga Sky Rojo ini naskahnya ditulis Ernest Riera, Miguel Ruz, Indiana Lista, Seanne Winslow, dan Teresa Rosendo.

Sebelum penayangan perdananya pada akhir September silam, film ini menjadi salah satu yang dinanti oleh banyak penggemar, lantaran menghadirkan tema cara bertahan hidup di tengah kesulitan yang menegangkan.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sang penulis skenario, Indiana Lista, yang memiliki pengalaman sebagai imigran dan membuatnya terinspirasi pada kejadian tersebut.

Sinopsis Nowhere (2023)
Cuplikan Adegan film Nowhere (2023) yang Tayang di Netflix. Foto: imdb

Menghadirkan latar Spanyol di masa depan saat dunia mengalami perang dan berubah menjadi negara diktator, yang mana pemerintah berencana memusnahkan anak-anak, wanita hamil dan orang tua untuk mengurangi beban negara.

Saat semua warga berbondong keluar dari negeri distopia tersebut secara ilegal melalui kontainer di sebuah pelabuhan, di antara mereka ada pasangan muda, Mia (Anna Castillo) dan sang suami Nico (Tamar Novas).

Baca Juga: Film Ancika 1995 Siap Tayang di Bioskop, Lihat Manisnya Kisah Cinta Dilan

Namun nasib buruk dialami pasangan tersebut. Mia harus terpisah dengan Nico dan terjebak dalam sebuah kontainer, terombang-ambing di atas lautan lepas.

Dengan kondisi sedang hamil, ia berusaha menjaga dirinya agar tetap hidup bersama sang calon bayi.

Di tengah kesulitan yang dialaminya, kontainer kargo yang di tempati Mia mengalami kerusakan dan menambah situasi buruk.

Baca Juga: Film Barney Siap Diproduksi, Ulangi Sukses Barbie

Semua hal dilakukan Mia agar tetap terjaga untuk sang bayi, termasuk mencukupi nutrisi mereka berdua.

Film ini semakin istimewa karena dibintangi oleh Goya Anna Castillo, pemenang Best New Actress dalam perannya di The Olive Tree dan Best Support Actress Feroz Award pada Journey to a Mother's Rom.

Dengan durasi selama 1 jam 49 menit ini, para penonton akan dibuat cemas, khawatir dan tegang dengan aksi Mia dalam sebuah kontainer. Berani menonton?