Film Indonesia Terbaru

Film Ancika 1995 Siap Tayang di Bioskop, Lihat Manisnya Kisah Cinta Dilan

Kabar gembira nih! kisah cinta Dilan dalam film Ancika 1995, segera tayang di bioskop kesayangan Anda.

Kabar gembira nih! kisah cinta Dilan dalam film Ancika 1995, segera tayang di bioskop kesayangan Anda. Foto: dok. Enam Sembilan Production

apahabar.com, JAKARTA – Kabar gembira nih! kisah cinta Dilan dalam film Ancika 1995, segera tayang di bioskop kesayangan Anda.

"Film Ancika 1995 saat ini sudah memasuki tahap akhir pascaproduksi. Tinggal beberapa tahap lagi, film ini bakal rampung dan siap tayang di bioskop,” ucap Budi Ismanto, Produser Film Ancika 1995 kepada awak media, Kamis (5/10).

Lebih jauh Budi menjelaskan, saat ini Film Ancika 1995 tinggal merampungkan musik dan beberapa lagu pendukung film, serta efek suara.

“Mudah-mudahan akhir Oktober 2023 ini semua bisa rampung,” kata Budi menambahkan.

Baca Juga: Film Barney Siap Diproduksi, Ulangi Sukses Barbie

Ancika 1995 yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq berjudul "Ancika Dia yang Bersama Ku 1995" ini merupakan salah satu film yang banyak ditunggu pecinta film Indonesia di tahun 2023.

Manisnya kisah romantis tentang gadis SMA bernama Ancika Mehrunisa Rabu, menjadi menarik karena ia adalah sosok wanita yang menjadi kekasih Dilan kala itu.

Berbeda dari 3 film tentang Dilan sebelumnya, film Ancika 1995 yang diproduksi oleh Enam Sembilan Production ini, menampilkan para pemain baru dan kisah yang lebih menarik.

Baca Juga: [ Ancika 1995 ] Zee JKT48 Jadi Ancika, Cantiknya Luar Biasa

Selain Arbani Yasiz yang menggantikan Iqbal Ramadhan sebagai tokoh Dilan, karakter Ancika yang diperankan Zee JKT48 juga sangat menarik dan unik.

Mengenai alur cerita, Ancika 1995 juga lebih menarik, karena di tangan sutradara kawakan Benny Setiawan, film ini menjadi lebih berwarna.

Tak hanya mampu menggambarkan suasana Bandung di era 90-an, film ini sarat dengan perjalanan romansa Ancika - Dilan, yang dibumbui komedi dan konflik politik di zamannya.

Budi sebagai produsen pun menyadari bila para pencita film khususnya film Ancika 1995, fans ZeeJKT48, Arbani Yasiz dan tentu saja fans Dilan sudah tidak sabar menunggu tayangnya film Ancika 1995.

“Sabar ya, semua masih dalam proses. Doakan saja semua berjalan dengan baik dan Film Ancika 1995 bisa segera tayang di bioskop,” pungkas Budi.

Baca Juga: Segera Mengudara, Ancika 1995 ‘Minta Restu’ Warga Bandung

Saat ditanya lebih rinci soal jadwal tayang, promosi dan distribusi film, pria berkumis tersebut masih enggan mengungkapkan, pihak mana yang akan bekerjasama dengan Enam Sembilan Production untuk mempromosikan dan mendistribusikan film Ancika 1995.

“Kita tunggu saja jadwal tayangnya. Kita sudah punya partner untuk promo maupun distribusi film Ancika 1995," terang Budi

"Memang terkesan film ini kurang gencar promo nya ya. Tapi kami optimis, jika waktunya sudah tiba, semua akan berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Nah, sabar sedikit ya. Semoga rilisnya Film Ancika 1995 nanti bisa melepas kerinduan kita dengan kisah-kisah romansa sang ketua geng motor Dilan ya guys!