Kalsel

Fatayat NU Kalsel Diharapkan Mampu Mengisi Pembangunan Banua  

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie mengatakan, sebagai…

Pelantikan Pengurus PW Fatayat NU Kalsel, Minggu (8/3) dihadiri Ketua PWNU Kalsel Abdul Haris Makkie. Foto-apahabar.com/ Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN –Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie mengatakan, sebagai salah satu organisasi di bawah NU Kalsel, Fatayat diharapkan mampu ambil bagian dan terus bergerak mengisi pembangunan.

Sebagai salah satu organisasi terbesar di Kalsel, NU lanjutnya akan terus memberikan perhatian besar kepada seluruh organisasi dibawah NU Kalsel. Hal ini agar semua organisasi termasuk Fatayat mampu terus terlibat membangun Banua sesuai dengan fungsinya.

Baca Juga: Fatayat NU Kalsel: Produk Banua Siap Go Nasional

“Diera saat ini eksistensi kaum wanita sangat besar perannya dalam hal pembangunan. Sejauh- jauh hari, Kiyai kita sudah memprediksi jika kaum wanita punya fikiran dan peran besar dalam membangun sebuah bangsa,” ujarnya saat memberikan sambutan di sela pelantikan pengurus baru PW Fatayat NU Kalsel, Minggu (8/3).

Haris Makkie yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel mengutarakan, Fatayat mesti menjaga marwah sebagai salah satu organisasi penting di NU Kalsel.

“Buat konsep dan bangun kepercayaan publik bahwa Fatayat punya peran besar bagi masyarakat. Organisasi adalah cerminan bagi NU Kalsel. Berikan yang terbaik untuk Banua,” tandasnya.

Baca Juga: Pengurus Baru Fatayat NU Kalsel Dikukuhkan, Ini Harapannya

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif