Kalsel

Evaluasi Kinerja, Kapolres HSU Suntikkan Pesan Moral pada Anggota

apahabar.com, BANJARMASIN – Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pelaksanaan tugas selama sepekan, Kapolres HSU AKBP…

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto pimpin apel pagi di halaman Mapolres HSU. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pelaksanaan tugas selama sepekan, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto memimpin apel pagi di halaman Mapolres HSU, jalan Muhajirin No.02 Kelurahan Murungsari, Senin (3/8).

Beberapa program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta sudah tentu dilaksanakan oleh Polres jajaran termasuk Polres HSU. Untuk memastikannya, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto selalu menganalisa dan mengevaluasinya.

Sebagaimana dalam pelaksanaan apel pagi kali ini, dia meminta kekompakan dan disiplin anggota selalu dijaga. Selain itu, dia juga mengingatkan untuk bekerja ikhlas agar pekerjaan bernilai ibadah.

"Dengan 3 pesan moral ini semoga bisa terus kita laksanakan dalam tugas di manapun, ” tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto memberikan beberapa arahan terkait kegiatan yang akan datang diantaranya kesiapan penilaian kampung tangguh, Penilaian Zona Integritas (ZI), Binmas Online System (BOS) dan lainnya termasuk pelaksanaan Ops Patuh Intan yang masih berlangsung.

"Silakan, sesuai pembagian tugas semua itu sudah dilaksanakan, siapa dan berbuat apa sudah kita rencanakan, cek, ricek dan cross cek kembali," tegas Kapolres.

Setelah pelaksanaan apel Kapolres memberikan arahan tersendiri kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres HSU terkait suasana terkini dan hal teknis pelaksanaan tugas dalam menyikapi situasi saat ini.

Hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres HSU Kompol Irwan dan para pejabat utama Polres HSU, para Kapolsek jajaran, dan seluruh personel serta perwakilan Polsek lainnya.

Editor: Muhammad Bulkini