Kalsel

Eratkan Silaturahmi, Sat Polair Polres Kotabaru Kunjungi Tokoh Agama

apahabar.com, BANJARMASIN – Sat Polair Polres Kotabaru melakukan kunjungan ke rumah kediaman Pendeta Margareta Susanto Andries…

Kasat Polair AKP Christugus Lirens SE MA memberikan sembako dan tali asih kepada Pendeta Margareta Susanto Andries (GPIB). Foto-humas polda kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Sat Polair Polres Kotabaru melakukan kunjungan ke rumah kediaman Pendeta Margareta Susanto Andries (GPIB) Jalan Veteran Desa Dirgahayu Kecamatan, Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (29/06).

Kegiatan anjangsana yang dipimpin langsung Kasat Polair AKP Christugus Lirens SE MA itu bermaksud memberikan sembako dan tali asih kepada pendeta agar merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74.

“Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan bertujuan untuk membangun dan mempererat ikatan talisilaturahmi antara Polri dan tokoh agama sehingga terjalin hubungan yang baik,” kata Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui melalui Kasat Polair AKP Christugus Lirens.

Hal ini sesuai dari intruksi Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH untuk memelihara keamanan dan ketertiban di mansyarakat.

Editor: Muhammad Bulkini