Enam Kabupaten Kirim Atlet Muay Thai Merebutkan Piala Bupati HST

Termasuk tuan rumah, tercatat enam kabupaten di Kalsel ambil bagian dalam kejuaraan Muay Thai merebutkan piala Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) 2023.

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, berfoto bersama juri pertandingan Muaythai di Lapangan Dwi Warna Barabai, Jumat (18/8/23). Foto: apahabar.com/Luthfia.

apahabar.com, BARABAI - Termasuk tuan rumah, tercatat enam kabupaten di Kalsel ambil bagian dalam kejuaraan Muay Thai merebutkan piala Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) 2023.

Enam kabupaten tersebut antara lain, Hulu Sungai Utara (HSU), Hulu Sungai Selatan (HSS), Balangan, Tabalong, Barito Kuala (Batola) dan tuan rumah HST.

Kejuaraan Muay Thai yang digelar di Lapangan Dwi Warna, HST, resmi dibuka Bupati Auli Oktafiandi, Jumat (18/8/2023) pukul 17.00 WITA.

Pertandingan bertajuk Fighting Championship Muay Thai diadakan masih dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

Aulia mengapresiasi kejuaraan Muay Thai ini dapat terlaksana untuk pertama kalinya di HST. 

Ia berharap melalui kejuaraan ini dapat melahirkan atlet Muay Thai yang dapat mengharumkan nama daerah di level nasional dan internasional.

"Kegiatan ini perdana di HST, diharapkan dapat menjadi ruang untuk menciptakan atlet-atlet kita yang baru agar bisa menyalurkan bakat yang dimiliki, sehingga dapat mengikuti lomba yang lebih tinggi tingkatnya," ungkapnya.

Baca Juga: Pertandingan Bola Api Meriahkan Perayaan Kemerdekaan RI di Desa Pajukungan HST