Rekomendasi Film

Emma Stone Jadi Frankenstein Perempuan di Film Poor Things

Setelah sukses dalam film Cruella, Emma Stone kembali berakting dalam film bergenre fantasi, Poor Things. Ia akan memerankan sosok Frankenstein.

Emma Stone sebagai Frankenstein Perempuan di Film Poor Things. Foto: Variety

apahabar.com, JAKARTA Setelah sukses dalam film Cruella, Emma Stone kembali berakting dalam film bergenre fantasi, Poor Things. Ia akan memerankan sosok Frankenstein.

Poor things merupakan film yang diadaptasi dari novel klasik karya Aldasdair Gray yang telah dipublikasikan sejak 1992. Dalam film tersebut, Emma Stone akan memerankan sosok wanita yang dibangkitkan kembali bernama Bella.

Serupa dengan kisah pada cerita Frankenstein, kebangkitan Bella dalam film tersebut terjadi akibat ulah seorang ilmuwan bernama Dr. Godwin Baxter (Willem Dafoe).

Namun pada kehidupan baru tersebut, Emma akan menjadi Frankenstein perempuan yang hilang ingatan. Meski begitu ia memiliki keinginan untuk mengetahui banyak hal tentang dunia.

Baca Juga: Film Ferrari: Perjalanan Terjal Enzo Membangun Bisnis Mobil Cepat

Cuplikan film Poor Things. Foto: Rolling Stone

Hal tersebut yang kemudian mempertemukan Bella dengan seorang pria bernama Duncan Wedderburn (Mark Ruffalo). Namun Duncan bukan seorang yang baik, ia adalah pengacara yang dikenal sering melakukan perbuatan curang hanya untuk keuntungan sendiri.

Tapi, hal itu tidak menghambat Bella untu mengenal Duncan lebih dekat. Keduanya kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan mengelilingi dunia.

Namun tak disangka, hidup di era yang berbeda dari kehidupan pertamanya membuat Bella merasa lebih bebas. Ia mulai menuntut kesetaraan dan kebebasan untuk kaum-kaumnya.