El-Corona Meriahkan Puncak Hari Jadi ke-24 Banjarbaru Malam Ini, Gratis!

El-Corona, kelompok musik gambus yang sedang populer dengan lagu "Ikan Dalam Kolam" akan menghibur masyarakat Banjarbaru, Selasa (9/5) malam ini. 

Stand Sekolah Penggerak di Titech Expo 2023 Banjarbaru. Foto-apahabar/Fida

apahabar.com, BANJARBARU - El-Corona, kelompok musik gambus yang sedang populer dengan lagu "Ikan Dalam Kolam" akan menghibur masyarakat Banjarbaru, Selasa (9/5) malam ini. 

Penampilan El-Corona dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24. 

Director Jingga Kreatif, Galih Arum Denny, mengajak warga untuk meramaikan puncak hari jadi Banjarbaru ke-24.

"Ayo, warga Banjarbaru ramaikan puncak harjad di Lapangan Murjani malam ini, ” ujarnya.

Baca Juga: Hari Jadi ke-73 Kotabaru Bertabur Bintang, Kangen Band Tampil di Malam Puncak

Selain menampilkan El-Corona, Pemkot Banjarbaru juga menyiapkan berbagai hiburan lainnya di Lapangan Murjani seperti Titech Expo. Di sana, pengunjung akan disuguhi informasi terkini perkembangan Kota Banjarbaru dengan mengunjungi stand-stand SKPD maupun instansi di Banjarbaru.

"Ada puluhan stand. Ada zona pelayanan dan pendidikan juga. Sambil nonton konser sambil menambah informasi terkini," terangnya.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2023: Indonesia Disalip Vietnam dan Thailand

Seperti diketahui, Titech Expo diisi stand dengan berbagai jenjang pendidikan. Seperti sekolah dasar (SD) maupun perguruan tinggi (PT).

Di sana juga ada pergelaran Job Fair. Ada 20 perusahaan yang ikut berpartisipasi. Hal ini tentu akan menarik minat para pencari kerja di Kota Idaman.