Politik

Eks Dirut PDAM Coba Peruntungan di Pilkada Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Sejumlah nama siap meramaikan Pilkada Kotabaru. Selain tentunya petahana Sayed Jafar, dan Burhanudin….

Zulkifli AR, eks Dirut PDAM Kotabaru. Foto-apahabar.com/Duki

apahabar.com, KOTABARU – Sejumlah nama siap meramaikan Pilkada Kotabaru. Selain tentunya petahana Sayed Jafar, dan Burhanudin.

Terbaru ialah Zulkifli AR. Ia mantan Dirut PDAM Kotabaru yang kini menjabat Ketua PDIP setempat.

“Kalau saya pribadi sangat siap dan yakin untuk maju di Pilkada nanti. Meskipun ada petahana, dan nama-nama lain yang sudah masuk Bacalon di Kotabaru,” ujar Zulkifli, kepada wartawan, Sabtu (26/10).

Optimisme yang ditunjukkan Zulfikli bukan semata karena dukungan simpatisan, dan para pengurus partai berlogo Banteng di kecamatan.

Namun lebih berkaca pada keberhasilan perolehan suara PDIP pada Pileg 2019 lalu hingga mampu mendulang 7 kursi di DPRD Kotabaru.

“Tentu kita bisa lihat. Perolehan suara Pileg kemarin menjadi salah satu tolok ukurnya. Bahwa simpatisan, dan pengurus PDIP di seluruh kecamatan se-Kotabaru memang militan, dan solid yang bisa diandalkan untuk Pilkada nanti,” pungkas Izul, sapaan akrabnya.

Sebelum Izul, sejumlah nama-nama menonjol lain juga siap meramaikan kontestasi orang nomor satu di Kotabaru. Sebut saja mantan Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, hingga pengusaha muda banua Tajerian Noor.

Baca Juga: Pilgub Kalsel: Gerindra Opsi Terakhir Denny Indrayana?

Baca Juga: Mengambil Berkas ke PKB, Isyarat Habib Alwi Maju Pilwali Banjarmasin

Reporter: Ahc20
Editor: Fariz Fadhillah