News

Duh, Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Swiss

apahabar.com, SWISS – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sang anak, Emmiril…

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bersama istri dan anaknya Emmiril Khan Mumtadz (kanan). Foto-net

apahabar.com, SWISS – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sang anak, Emmiril Khan Mumtadz, hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5) waktu setempat.

Kabar ini dibenarkan oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad, Jumat (27/5) pagi WIB. Menurutnya, saat ini pencarian terhadap Emmiril Khan Mumtadz tengah dilakukan tim SAR dan pihak berwenang Swiss.

“Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian dan SAR setempat. Mohon doanya,” ujar Muliaman dikutip dari CNNIndonesia.com.

Emmiril Khan Mumtadz sebenarnya berenang tidak sendiri. Namun ia ditemani juga oleh ibunya atau istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Hanya saja Atalia dan rombongan lainnya selamat.

Kendati begitu, Muliaman belum meberikan detil kronologi insiden itu terjadi. Sementara pihak keluarga sudah membenarkan kabar hilangnya Emmiril Khan Mumtadz saat berenang.

Lewat keterangan tertulis, perwakilan keluarga menyatakan pencarian masih terus dilakukan.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” demikian keterangan tertulis pihak keluarga.