Tak Berkategori

Dua Pejabat di Polresta Banjarmasin Bergeser

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah pejabat utama di Polresta Banjarmasin bergeser. Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung…

Oleh Syarif
Upacara sertijab Polresta Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah pejabat utama di Polresta Banjarmasin bergeser.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (8/2).

Adapun pejabat yang bergeser antaranya, Kepala Satuan Lalu Lintas dan Kepala Bagian Operasional.

Kepala Satuan Lalu Lintas yang awalnya dijabat oleh Kompol Gustaf Adolf Mamuaya kini beralih ke Kompol M Noor Chaidir.

Sementara Kepala Bagian Operasional yang awalnya dijabat oleh Kompol Irwan Kurniadi berganti ke Kompol Aris Munandar.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Sabana Atmojo menyampaikan mutasi dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang biasa sebagai regenerasi kepemimpinan.

"Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme kinerja organisasi, yang di harapkan dapat menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif guna terciptanya pelayanan prima menuju polri yang presisi,” tuturnya.

Kemudian tak lupa ia mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya

“Ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa, ia juga menekankan untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan mensukseskan program vaksinasi bagi lansia dan anak-anak di wilayah kota Banjarmasin.

“Kepada pejabat yang meninggalkan semoga sukses ditempat yang baru dan tetap jalin silaturahmi apabila ada kesempatan,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam agenda tersebut diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Bintara serta ASN.