DPW Perempuan Bangsa PKB Gelar Muswil dan Muscab

DPW Perempuan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Cabang (Muscab).

DPW Perempuan PKB Kalsel gelar muscab dan muswil. Foto: Makkawali

bakabar.com, BANJARMASIN - DPW Perempuan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar musyawarah wilayah (muswil) dan musyawarah cabang (muscab) di Hotel Herper Banjarmasin, Sabtu (28/9).

Kegiatan ini dihadiri DPP Perempuan Bangsa PKB, DPW PKB Kalsel. Kegiatan juga dihadiri calon wakil Gubernur Kalsel (cawagub) Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Ketua DPW Perempuan Bangsa PKB Kalsel Dra Hj Mahayah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menetapkan Ketua DPW Perempuan Bangsa PKB Kalsel dimana SK-nya telah habis dan membahas program-program kerja mendatang.

"Adapun salah satu programnya pada Ramadan perempuan bangsa biasa melaksanakan pasar murah ada juga paket lebaran terutama masyarakat yang kurang mampu dan fokusnya di majelis talim," ucapnya

"Mudah-mudahan pasangan Pilkada Kalsel yang diusung PKB terpilih, dan memperhatikan kaum perempuan di kalsel," tuturnya.

Sementara, Triana Nur Cahyati Sekretaris Bidang Media DPP Perempuan Bangsa menjelaskan, Muswil dan Muscab ini merupakan proses regenerasi tingkat wilayah dan cabang kemudian jua reorganisasi.

Dia juga berharap, apapun yang dihasilkan dari forum ini mampu menjawab tantangan 5 tahun ke depan bahwa pemilih itu semakin berubah. 

"Bagaimana perempuan bangsa sebagai otonom PKB, sebagai sayapnya Partai kebangkitan bangsa ini bisa tegak lurus pada keordinasi maupun kerja partai, sehingga apapun yang menjadi target PKB itu juga menjadi target perempuan bangsa dalam hal ini khususnya pemilih perempuan kemudian ibu dan anak," harapnya.

Akhmad Rozanie mengucapkan selamat kepada Perempuan Bangsa PKB Kalsel yang saat ini mengadakan Muswil dan Muscab.

Rozanie menambahkan, banyak perempuan-perempuan bangsa PKB yang luar biasa baik di pemerintahan maupun lainnya.

"Kami mengharapkan dukungan dari perempuan bangsa ini. Saya yakin Perempuan Bangsa PKB luar biasa," tuturnya.