Sport

Doa Eks Pemain Manchester United Buat Kento Momota

apahabar.com, TOKYO – Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota mengalami nasib nahas menjadi jadi korban dalam kecelakaan…

Kento Momota. Foto-AFP/STR

apahabar.com, TOKYO - Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota mengalami nasib nahas menjadi jadi korban dalam kecelakaan di Kuala Lumpur Senin (13/1). Kabar kecelakaan Momota langsung menjadiheadlineberita di Jepang.

Warga Negari Matahari Terbit itu juga dibuat heboh dengan insiden yang menimpa pebulutangkis andalan mereka. Buktinya, sejumlah surat kabar cetak di Jepang menjadikan Momota headline dalam beritanya.

Hebohnya berita kecelakaan Kento Momota juga mengundang simpati mantan pemain Manchester United, Shinji Kagawa. Melalui unggahan di Twitter personalnya, Kagawa juga memberikan doa terbaiknya untuk kesembuhanKento Momota.

“Saya harap proses pemulihanmu berjalan lancar dan semoga lekas sembuh, Bro,” bunyi keterangan Shinji Kagawa dalam unggahannya Selasa (14/1).

Bromanceantar dua atlet beda bidang ini tampaknya sudah terjalin cukup lama. Buktinya, Shinji Kagawa punya stok foto kebersamaannya dengan juara Malaysia Masters 2020 tersebut.

Foto itu pula yang diunggah Shinji Kagawa bersamaan dengan lantunan doa terbaiknya untukKento Momota Dalam foto tersebut, Kagawa dan Momota terlihat sedang asik mendengarkan celoteh seorang anak perempuan.

Jika dilihat dari latar fotonya, tampaknya keduanya sedang berada di lapangan fustal.

Baca Juga: Dari Pesepakbola Lalu Politikus, Hakan Sukur Kini Jadi Sopir Taksi Online di AS

Baca Juga: Indonesia Masters 2020, Debut Mulus Owi/Apriyani

Sumber: Liputan6.com
Editor: Syarif