Tak Berkategori

Dituduh Rebut Istri Teman, Putra Ustaz Arifin Ilham Siap Tempuh Jalur Hukum

apahabar.com, JAKARTA – Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, langsung merespons tuduhan warganet soal merebut…

Postingan Alvin Faiz. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, langsung merespons tuduhan warganet soal merebut istri teman.

Alvin Faiz memang sudah menduda, setelah resmi bercerai dengan Larissa Chou terhitung sejak 16 Juni 2021.

Tak lama berselang, Alvin Faiz memutuskan menikahi Henny Yulia Rahman. Akad nikah digelar secara tertutup di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8).

Henny Yulia merupakan mantan istri aktor Zikri Daulay. Mereka bercerai 1 Maret 2021, setelah berumah tangga selama hampir tiga tahun dan memiliki seorang putra.

Pernikahan dengan Henny Yulia itu sendiri diunggah Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadi, Minggu (15/8). Terlihat mereka mengenakan busana pernikahan bernuansa putih.

Namun kebahagiaan Alvin Faiz dan Henny Yulia sedikit terganggu akibat komentar miring warganet, setelah foto itu diunggah.

Melalui direct message Instagram, warganet tersebut menuduh Alvin Faiz merebut istri teman.

Diketahui Alvin Faiz dan Zikri Daulay sudah berkawan sejak awal 2021. Oleh karena memiliki kesamaan hobi, mereka beberapa kali bermain futsal bersama.

“Alah gak usah sok agama lo. Kelakuan lo gak banget istri teman lo sendiri lo embat juga,” tulis warganet tersebut melalui direct message yang diunggah oleh Alvin Faiz melalui Instagram.

Menanggapi tuduhan warganet, Alvin Faiz tidak tinggal diam. Pria kelahiran 4 Februari 1999 ini tak segan membawa ujaran tersebut ke ranah hukum.

“Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri,” balas Alvin Faiz melalui Instagram.

“Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama. Saya gak segan-segan membawa orang ini ke hukum,” tandasnya.