Tak Berkategori

Ditanya Status, Eko Jawab Duda Beranak Satu Lalu Cium Tangan Siti Badriah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kehadiran Siti Badriah di Athena Discotique HBI Banjarmasin, Jumat (5/4) malam, mampu menghipnotis…

Eko salah satu penonton yang beruntung naik ke panggung dan berulang kali cium tangan Siti Badriah di Athena Discotique HBI Banjarmasin, tadi malam . Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kehadiran Siti Badriah di Athena Discotique HBI Banjarmasin, Jumat (5/4) malam, mampu menghipnotis penonton dengan goyangan dan lagu-lagu yang dibawakannya.

Sejak awal muncul naik panggung tak hentinya membuat para fans kagum dengan sosok kekasih Krisjiana Baharudin ini.

Mengenakan dress merah, Siti Badriah ingin mengajak penonton semangat dalam keseruan yang dibawanya di atas panggung.

“Masih semangat kan, aku mau tanya nih sama kalian. Di sini yang jomblo mana? Angkat tangannya,” tanya penyanyi lagu Lagi Syantik ini yang langsung disambut teriakan penonton sambil acungkan tangan.

Baca Juga: Kenakan Dress Merah, Siti Badriah Tampil Memukau di Banjarmasin Tadi Malam

Aksi panggung Siti Badriah mampu membuat penonton terhibur. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

Di sela menyanyi Sibad, begitu Siti Badriah dikenal, memberi kesempatan kepada dua penonton untuk naik ke atas panggung menemaninya. Adalah Eko dan Ani penonton yang beruntung bisa langsung berinteraksi dengan Sibad.

Di atas panggung keduanya tidak melewatkan kesempatan. Eko berulang kali bersalaman dan mencium tangan Sibad, sementara Ani memilih cium pipi.

“Cium tangan mulu. Eko sudah nikah apa belum sih,” tanya Sibad.

Eko pun mengaku duda beranak satu yang langsung disambut gelak tawa ratusan penonton. Di atas panggung keduanya diberi kenang-kenangan dari Sibad berupa kaset DVD album terbaru.

Ditutup dengan lagu andalannya “Lagi Syantik” Sibad berterima kasih atas sambutan penonton Banjarmasin. Dan pada kesempatan ini Sibad membawakan sebanyak enam buah lagu.

Sementara itu fans Sibad asal Kota Banjarbaru, Rina mengaku senang Sibad kembali datang menghibur fans. Menurutnya penyanyi lagu Berondong Tua itu sangat anggun dan lagu-lagu yang dibawakan Sibad menarik didengarkan.

“Saya suka dengarkan lagunya berjudul lagi syantik, lagunya sempat bikin heboh dan asik didengarkan,” timpal Rina.

Rina datang tidak sendiri, ia mengaku datang bersama teman-temannya untuk menyaksikan konser Sibad. “Pas tau ada iklan baliho Sibad bakal datang ke Banjarmasin, aku langsung ajak teman-teman buat nonton. Senang banget malam ini bisa langsung melihat Sibad,” ucapnya dengan tersenyum kegirangan.

Baca Juga: Sapa Fansnya di Banjarmasin, Sibad akan Nyanyikan Single Terbaru

Reporter: Ahya FirmansyahEditor: Ahmad Zainal Muttaqin