Ditangkap! 2 Pembunuh Wanita dalam Karung di Kolong Tol Cilincing

Polda Metro Jaya dikabarakan telah menangkap terduga pelalu pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing,

Polda Metro Jaya menangkap terduga pelalu pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu 27 Mei 2023. apahabar.com/Tito

apahabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap terduga pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan terbungkus dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, kemarin.

"Benar, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Satreskrim Jakarta Utara," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Minggu (28/5).

Baca Juga: Mayat dalam Karung di Kolong Tol Cibici Terindikasi Korban Pembunuhan

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan dalam kasus ini pihaknya mengamankan dua orang pelaku. Keduanya ditangkap di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mayat Wanita Terbungkus Karung Ditemukan di Kolong Tol Cibitung Cilincing

Hingga kini kedua pelaku masih menjalani proses pemeriksaan intensif oleh petugas.

"Pelaku dua orang. Sudah ditangkap di Tanah Abang. Saat ini masih kami kembangkan," ujarnya.

Diberitakan sebelunya sesosok mayat wanita dengan kondisi membusuk ditemukan terbungkus karung. Sekujur tubuhnya penuh luka. Jasad ditemukan di kolong Tol Cibitung-Cilincing.