Diduga Geng Motor Serang Warga di Banjarmasin, 3 Orang Kena Sabet Sajam

Segerombolan remaja yang diduga geng motor, kembali berulah di Banjarmasin, Minggu (22/10) dini hari. Sedikitnya 3 warga terluka akibat sabetan senjata tajam

Segerombolan remaja yang diduga geng motor, kembali berulah di Banjarmasin, Minggu (22/10) dini hari. Foto: Tangkapan Layar

apahabar.com, BANJARMASIN - Segerombolan remaja yang diduga geng motor, kembali berulah di Banjarmasin, Minggu (22/10) dini hari. Sedikitnya 3 warga terluka akibat sabetan senjata tajam (sajam).

Peristiwa itu juga menjadi buah bibir warga dan memantik kekhawatiran. Terlebih aksi ini juga disiarkan si pelaku secara live di Instagram, serta terekam CCTV.

Sekelompok remaja tersebut terlihat menyerang warga yang sedang duduk di pinggir jalan menggunakan senjata tajam.

Berdasarkan penelusuran apahabar.com, peristiwa yang kesekian itu terjadi di RT 06 Jalan Kambang Barenteng, Kelurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur, sekitar pukul 02.00 Wita.

"Salah seorang warga kami yang diserang. Kebetulan yang bersangkutan salah seorang anggota BPK Kembang Berenteng," papar Iwan, Ketua RT 06.

"Total 3 warga yang diserang dan semuanya mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Di antaranya di bagian lengan, badan, punggung dan jari," sambungnya.

Aksi yang dilakukan para remaja itu berlangsung singkat. Pun warga tidak sempat mengidentifikasi wajah-wajah pelaku.

"Kami sama sekali tidak mengenali wajah-wajah pelaku. Mereka datang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam," jelas Iwan.

"Selanjutnya warga yang menjadi korban telah membuat laporan ke Polresta Banjarmasin. Semoga polisi bisa menindaklanjuti dan meningkatkan patroli," harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, menjelaskan sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih melakukan penyelidikan bersama Polsek jajaran," jawab Thomas ketika dikonfirmasi.